Rabu, 26 September 2012

Waktunya..................

Hari Minggu tanggal 26 Agustus 2012 adalah hari dimana saya harus meninggalkan kota kelahiran saya. Walau dengan berat hati saya harus neninggalkan kota kelahiran saya untuk menuntut ilmu kejenjang yang lebih tinggi. Banyak hal yang harus saya tinggalkan demi mendapatkan ilmu terutama orang tua dan kakak saya. Saya diantarkan kebandara oleh kedua orang tua saya. Dengan perasaan yang sangat sedih saya berangkat dan saya pamit kepada mereka. Saya naik pesawat dan beberapa jam tiba di Jakarta dengan suatu tekad. Ingin membanggakan orang- orang yang sayang kepada saya. Dan suatu hari nanti saat saya kembali. Saya sudah mendapatkan gelar seorang sarjana dan mereka bangga kepada saya. Itu adalah harapan saya kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar