Minggu, 11 November 2012

kehidupan

    Setiap manusia pasti tidak terlepas dari yang namanya kehidupan. Kehidupan mau tidak mau harus dijalani. Karena apabila tidak dijalani itu dikatakan tidak ingin hidup lagi. Jalani dengan hati yang selalu mengucap syukur. Apapun yang terjadi selalu mengucap syukur. Karena hidup kita adalah sebuah anugerah. Setiap nafas kita itu adalah sebuah anugerah.

   Kehidupan dibumi hanya satu kali dan kita harus menjalani dengan sungguh- sungguh agar tidak ada penyesalan dikemudian hari. Dalam hidup kita harus berjuang dalam hal- hal positif tentunya. Tanpa perjuangan hidup kita tidak menghasilkan apapun. Jadi jangan memikirkan hidup yang enak tanpa berjuang. Tanpa perjuangan tidak akan ada yang namanya keberhasilan.

    Belajar menjadi pribadi yang dewasa dan bertambah umur menjadi lebih dewasa. Menjadi pribadi yang lebih baik. Selalu perbaharui diri agar menjadi lebih baik. 

    Hidup kita akan lebih baik apabila kita berbagi. Berbagi dalam hal- hal positif dan memberikan apa yang dapat kita berikan kepada orang lain. Karena kita hidup memerlukan orang lain. Kita tidak hidup sendiri. Suatu saat kita memerlukan bantuan orang lain untuk menolong kita. Jadi perhatikan orang- orang disekitarmu karena kita pasti membutuhkan mereka untuk menolong kita.

   Suatu saat kehidupan akan berhenti. Itu terjadi kepada semua manusia dibumi. Kita semua pasti tidak tau kapan kehidupan kita akan berhenti. Maka jalani hidup kita dan lakukan hal- hal yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar