Jumat, 28 Desember 2012

Natal

Desember adalah bulan yang ditunggu oleh umat Kristen di seluruh dunia. Tepatnya pada tanggal 25 adalah hari Natal. Ada banyak cara yang setiap umat Kristen lakukan untuk merayakan natal. Salah satunya di London. 
Natal Mewah ala "Rock n Roll" hingga Kue Jahe Raksasa
Mulai pekan ini pusat-pusat perbelanjaan di London mulai memamerkan jendela pajangan Natal mereka yang berkilau. Dari temarock n roll ala The Rolling Stones hingga kue jahe raksasa.

Rasanya, begitu tiba waktunya Natal nanti, nuansa glamor dan mewah akan memenuhi langit malam berkat kilau jendela-jendela pajang pertokoan di kota ini, yang tahun ini menampilkan konsep karpet terbang serta dongeng kastil. Mulai nuansa tradisional hingga kontemporer, pusat-pusat belanja tersebut, termasuk yang termewah, Harrods dan Selfridges, menampilkan gemerlapnya suasana menyambut Natal dengan beragam kreativitas orisinilnya pada jendela pajang mereka.
Cara ini memang diharapkan bisa mempengaruhi dan menarik minat pembeli untuk mendekati pintu utama pertokoan mereka. Bulan lalu, pertokoan Harrods bahkan sudah melakukan gebrakan dengan menampilkan pertunjukkan kembang api menakjubkan serta memperkenalkan 10 jendela pajangnya yang bertema Disney berhias pohon Natal setinggi 30 kaki.
Saat ini, siapapun yang tengah berjalan-jalan di sepanjang Brompton Road pasti akan disambut dengan susunan gaun yang menakjubkan hasil kreasi desain label-label fesyen terkenal dengan inspirasi ratu Disney.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar