Selasa, 15 Januari 2013

tahun yang baru

Tahun baru adalah hari yang baru, bulan yang baru dan pastinya tahun yang baru juga. Tahun yang baru adalah tahun yang harus kita lewati setiap tahunnya.
Setiap orang merayakan tahun baru dengan berbagai- bagai cara. Ada yang merayakan dengan sederhana, ada yang dengan mewah dan ada juga yang menanggapinya dengan biasa- biasa saja. Bagaimana dengan kamu? Setiap orangkan berbeda- beda. Bagi mereka yang merayakan dengan sederhana mungkin bagi mereka tahun baru itu tidak perlu mengeluarkan uang yang begitu banyak tetapi harus dirayakan. Karena mungkin mereka adalah kalangan menengah saja. Sedangkan bagi mereka yang merayakan dengan mewah, mungkin bagi mereka tahun akan berakhir dan harus menyambut tahun baru itu dengan istimewa. Biasanya ini dilakukan oleh yang hidup dalam kelimpahan. Tapi bagi mereka yang tidak peduli dengan tahun yang baru mereka mungkin menganggap tahun baru iti biasa saja tahun depan juga pasti ada lagi itu menurut mereka. Bagaimana menurut kamu?
Kalau saya menurut saya semua tergantung keadaan. Kalau keadaan mendukung untuk merayakan dengan sederhana yah pasti dengan sederhana tapi kalau dengan cara yang sedikit mewah pasti dirayakan dengan cara itu. Semua orangkan berbeda- beda. Hehehe..
Tapi yang pasti tahun yang baru itu harus dimulai dengan semangat yang baru. Karena tahun yang baru itu pasti ada tantangan yang baru juga. So, kita harus memulai semuanya dengan baik dan juga belajar dari pengalaman. Tapi yang buruk dibuang dan yang baik dijadikan agar lebih baik lagi kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar