Jumat, 09 Januari 2015

Seminar BEM FE Gunadarma " BE SMART INVESTOR WITH CAPITAL MARKET AS A CHOICE OF INVESMENT”








Dalam seminar  yang diadakan pada tanggal 24 November oleh BEM FE UG berjudul " BE SMART INVESTOR WITH CAPITAL MARKET AS A  CHOICE OF INVESMENT” memberikan gambaran bagaimana prospek investasi dan ekonomi di Indonesia.
Di Indonesia ada banyak sekali jenis perusahaan yang bergerak di bidang yang beraneka ragam. Ada banyak badan yang meneliti mengenai bagaimana bentuk dan tingkat konsumsi masyarakat Indonesia. Kebanyakan orang di Indonesia lebih konsumfit ketimbang membuat sesuatu hal yang bernilai, terutama dalam hal gadjet dan smartphone. Pada seminar ini kami diajarkan bagaimana kita dapat membuat investasi yang berninai dan menguntungkan dan ini patut untuk di coba oleh generasi muda dan seluruh rakyat di Indonesia.
           
 Ada banyak tokoh yang menanamkan Investasinya dan membuat banyak pengaruh, seperti perusahaan Coca Cola yang dahulu merupakan perusahaan yang sangat kecil, namun setelah puluhan tahun lalu  seseorang milyarder menanamkan modalnya di Coca Cola, dan akhirnya Coca Cola sekarang menjadi perusahaan minuman ringan yang sangat besar dan tersebar di Dunia.

            Selain itu, seminar ini juga membahas tentang bagaimana perwujudan Investasi di kalangan Mahasiswa, yaitu dengan galeri Investasi di lingkungan kampus. Walaupun di lingkungan Kampus Gunadarma belum ada galeri Investasi tersebut, akan tetapi hal ini patut untuk dicoba. Karena tingkat untuk belajar investasi dikalangan mahasiswa Gunadarma begitu besar.

            Seminar ini memberikan banyak manfaat terutama memberikan pengutahuan apa investasi itu, bagaiamana cara berinvestasi itu, apa saja perusahaan- perusahaan yang sahamnya menguntungkan dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar